FIA World Endurance Championship (WEC)

Sean Gelael Ketagihan Naik Podium di Balap Ketahanan WEC

Kamis, 17 November 2016 18:39 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Sean Gelael ingin mengulang sukses saat tampil di seri China pada balapan ketahanan enam jam, FIA World Endurance Championship (WEC) LMP2 di seri berikutnya di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Sabtu (19/11/16) mendatang.

"Tentu saya ingin mengulangi sukses di Shanghai. Syukur-syukur bisa lebih baik lagi. Yang terpenting saat ini adalah saya bisa terus belajar meningkatkan kemampuan balap dan pengalaman," kata Sean dalam keterangan tertulisnya.


Sean Gelael (tengah), Antonio Giovinazzi (kiri), dan Tom Blomqvist naik podium pada balap ketahanan enam jam, FIA World Endurance Championship (WEC) LMP2 seri China.

Hanya saja, Sean yang memperkuat tim Extreme Speed Motorsport (ESM), akan tampil bersama rekan anyar di seri Bahrain ini. Jika pada seri China Sean membalap bersama Antonio Giovinazzi dan Tom Blomqvist, di Bahrain pembalap GP2 iniakan berpartner dengan pembalap Prancis, Tom Dillmann dan Giedo Van der Garde. 

Sean pernah tampil bersama Giedo di seri Jepang. Sementara Tom Dillmann pernah satu tim dengan Sean di ajang balap World Series Renault 3.5 tahun 2015. 

Balapan di Sirkuit Sakhir, Bahrain, akan berlangsung mulai pukul 16.00 hingga 22.00. Para pembalap bakal beradu kecepatan di lintasan sepanjang 5,412 km.