GP2 Series

Latihan di Seri Terakhir, Sean Ingin Tutup Musim dengan Hasil Positif

Jumat, 25 November 2016 15:43 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Sean Gelael harus puas berada dalam barisan belakang saat finish di sesi latihan pada seri terakhir GP2 di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Sean finish di urutan 19 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 53,077 detik. Memacu mobil tim Pertamina Campos Racing dengan kecepatan 176,821 km/jam, Sean terpaut 2,137 detik dengan Pierre Gasly yang menjadi tercepat di sesi tersebut. 

Sean Gelael bertekad meraih hasil positif pada seri terakhir GP2 di Yas Marina, Abu Dhabi.

Rekan setim Sean, Mitch Evans, tampil lebih baik dengan finish di urutan 7. Evans mencatat waktu terbaik 1 menit 52,477 detik dan terpaut 1,537 detik dengan Gasly.

Meski tampil kurang memuaskan, Sean masih dapat meningkatkan performa hingga tampil pada sesi balapan hari Minggu nanti. Sean pun bertekad untuk menutup seri terakhir ini dengan hasil bagus, apalagi ia sempat menimba pengalaman dengan tampil di ajang balap ketahanan enam jam, FIA World Endurance Championship 2016.

Sean Gelael saat tampil di ajang FIA WEC.

"Saya belajar banyak saat tampil di tiga seri FIA WEC. Itu membuat saya percaya diri untuk meraih hasil bagus pada seri penutup GP2 di Abu Dhabi. Kami ingin menutup musim ini dengan bagus demi mengangkat posisi tim di klasemen," kata Sean.

Berikut hasil lengkap sesi latihan GP2 di Yas Marina: