(FOTO) Bersama Sang Adik, Marquez Bernostalgia Menjajal Motorcross

Rabu, 14 Desember 2016 09:13 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pada 13 November lalu, kompetisi MotoGP musim 2016 telah resmi berakhir. Hal itu membuat para pembalap si kuda besi memiliki banyak waktu untuk berlibur dan menenangkan pikiran.

Berbagai kegiatan pun dilakukan guna mengisi waktu luang. Mulai dari bersantai di pantai ataupun berlibur bersama keluarga. Namun, cara yang unik justru ditunjukkan oleh pembalap andalan Honda, Marc Marquez.

Dilansir dari Motorcycle News, pembalap berjuluk Baby Alien itu justru asyik mengikuti sebuah perlombaan motorcross di kampung halamannya, Lleida, Spanyol.


Aksi Marquez saat mengendarai motorcross.

"Saya telah melakoni balapan enduro sejak masih kanak-kanak, dan itu alasan saya mengikuti lomba Enduro de Segre ini," ungkap pembalap yang identik dengan nomor 93 tersebut.

Pengalamannya yang menyenangkan selama perlombaan membuat Marquez menyebut bisa saja kembali mengikuti perlombaan motorcross tersebut tahun depan.

"Saya merupakan penggemar balapan offroad dan hal ini seperti mengembalikan kenangan masa kecil saya dalam sehari. Sungguh pengalaman yang menyenangkan."

"Saya mendapat banyak kesenangan dan juga pengalaman yang bagus. Jika di masa mendatang dan tanggalnya bertepatan setelah kalender MotoGP selesai, saya pasti ingin kembali," pungkasnya.

Dalam perlombaan itu sendiri, Marquez juga turut mengajak sang adik, Alex Marquez. Seperti halnya sang kakak, Alex pun mengaku cukup menikmati pengalamannya mengikuti perlombaan motorcross.


Aksi Alex Marquez saat mengendarai motorcross.

"Sungguh pengalaman yang indah. Saya sangat menikmatinya, meski ada sedikit kesusahannya. Namun, yang terpenting kami mampu menyelesaikan lomba dan itu sudah membuat saya senang," tutupnya.