Formula 1

Pendapat Ibunda tentang Rambut Baru Rio Haryanto

Minggu, 25 Desember 2016 14:20 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Rio tengah menikmati masa rehat usai selama setengah musim berlaga di ajang Formula 1 (F1). Kembali ke Indonesia untuk menkmati maa liburnya, Rio pun memamerkan tampilan barunya, yakni potongan rambut baru yang cukup mencuri perhatian.

Dalam akun Instagram miliknya, pembalap kelahiran Solo tersebut sempat memamerkan model potongan rambutnya. Tampil lebih fresh, Rio memutuskan unuk mencukur rambutnya dengan model kekinian dengan menampilkan bagian sebelah kiri dan kanan yang agak tipis, lalu ada ukiran garis lurus.
 

Rio Haryanto dengan rambut barunya.

Alih-alih tak terlalu menyukai potongan rambut sang putra, Indah justru tak terlalu mempermasalahkannya. “Saya no comment sih, tapi kalau menurut saya penampilan Rio biasa-biasa saja,” ujar Indah kepada INDOSPORT seraya bercanda.

Meski menilai penampilan Rio dengan cukuran rambut barunya biasa-biasa saja, namun saat diminta untuk memberikan penilaian dari skala 1-10, Indah justru memberikan nilai sempurna 10 untuk pembalap F1 pertama asal Indonesia tersebut.

Rio sendiri kini tengah menikmati masa liburannya di Indonesia, di tengah perjuangannya untuk mendapatkan tim untuk berlaga di F1 musim 2017.

Rio banyak menghabiskan waktu dengan berlath gokart, ia pun sempat berlibur ke Bali dan tak ketinggalan mengunjungi kantor pusat produksi buku Kiky yang merupakan milik keluarganya.  

738