Aksi Amal dan Mengurus Anak Jadi Tantangan Baru Rosberg

Senin, 23 Januari 2017 12:50 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Setelah dirinya tidak lagi menjadi seorang pengemudi jet darat, Nico Rosberg ternyata sudah menyiapkan sejumlah rencana yang akan dilakukannya untuk mengisi waktu.

Sebisa mungkin, pembalap asal Jerman itu menyebut ingin melakukan kegiatan yang tidak berkaitan dengan dunia balap.

"Salah satu hal yang ingin saya lakukan saat ini adalah memberi sesuatu yang dapat menyentuh hati. Kini, dengan banyak waktu yang saya miliki, saya bisa menjelajah ke berbagai aspek lain," ujarnya seperti dilansir Crash.


Rosberg berencana mengunjungi anak-anak yang sakit di Jerman.

Salah satu kegiatan yang hendak dilakukan Rosberg adalah melakukan kunjungan dan aksi amal. Target utamanya adalah anak-anak yang dalam kondisi sakit.

"Rencananya saya akan kembali ke Jerman. Di sana saya akan menemui anak-anak yang sakit, terutama kepada anak-anak yang senang bila bisa melihat saya. Itu merupakan tujuan pertama saya,"

Selain itu, Rosberg menyebut dirinya juga ingin fokus untuk membesarkan putri semata wayangnya, Alaia Rosberg, hasil buah cintanya dengan sang istri, Vivian Sibold.

"Saat ini, saya sudah memiliki seorang putri berusia 1,5 tahun. Segala yang berhubungan dengan proyek pekerjaan sudah menjadi masa lalu. Jadi sekarang saya punya waktu untuk segala hal, sebab hidup ini lebih dari sekedar mengelilingi lintasan," tutupnya.