(VIDEO) Batal Tampil di F1, Rio Haryanto Alih Profesi Jadi Penembak?

Senin, 13 Februari 2017 01:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Kabar bangkrutnya tim Manor Racing di kancah balap Formula 1 bisa dibilang merupakan mimpi buruk bagi Rio Haryanto. Pasalnya, kabar tersebut secara otomatis mengubur harapan pembalap asal Solo itu untuk bisa kembali berlaga di ajang balap jet darat tersebut.

Enggan terus berlama-lama dirundung kesedihan, Rio pun mulai mencari kesibukan lain untuk menghibur diri. Selain menghadiri sejumlah acara pertemuan dengan fans, pria kelahiran 22 Januari 1993 itu diluar dugaan ternyata kini juga tengah menggeluti sebuah hobi baru di bidang olahraga.

Tidak main-main, hobi itu merupakan sebauh olahraga yang cukup berbahaya, yakni menembak menggunakan pistol sungguhan.

 

New toy

A video posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Hal itu sendiri bisa kita lihat dalam dua buah video yang diunggah Rio di akun Instagram pribadinya, @rharyantoracing. Dalam video itu, kita akan disuguhkan momen ketika Rio tengah berlatih menembak di sebuah tempat latihan.

Denggan menggunakan kaos putih dan penutup gendang telinga, bungsu pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati itu terlihat mantap saat melakukan tembakan ke arah target.

 

Kiky Indoor Shooting Range #standard #infinity #cal #9mm

A video posted by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Hal ini pun memunculkan pertanyaan, mungkinkah Rio telah melupakan kecintaannya pada dunia balap dan akan segera beralif profesi menjadi seorang atlet tembak?

193