Formula 1

Verstappen Belum Mau Pasang Target

Jumat, 17 Februari 2017 12:02 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Max Verstappen dan pembalap Red Bull Racing lainnya, Daniel Ricciardo, diharapkan mampu menorehkan pencapaian tinggi di musim balap tahun ini. Pasalnya, mereka berdua dinilai sukses pada gelaran musim lalu. Verstappen finish di posisi lima dan Ricciardo di posisi tiga.

Namun Verstappen kini tak mau sesumbar tentang hasil yang bisa diraihnya nanti. Ia memilih fokus dalam melakukan persiapan.

"Saya senang bisa kembali. Saya sedang sibuk latihan sejak awal tahun, mempersiapkan diri, dan menunggu mobilnya siap. Lalu kami akan kembali ke lintasan. Rasanya tak sabar," tuturnya seperti dilansir Fox Sports.

"Saya telah mencoba mengendarainya di simulator dan kecepatannya di tikungan sangat mengesankan," tambah pembalap 19 tahun ini. Ia pun tak sabar ingin mencobanya di lintasan.


Max Verstappen saat beraksi di lintasan balap musim lalu.

Ditanya soal targetnya pada balapan pertama di Australia pada 26 Maret mendatang, ia hanya menjawab ingin fokus dan tak memasang target.

"Saat ini saya tak terlalu memikirkannya. Saya mau fokus pada tes dan kita akan lihat bagaimana hasilnya di Australia. Saya mau menunggu dan melihat seberapa bagus mobilnya, baru bisa pasang target. Saya ingin netral saja dan menunggu apa yang akan terjadi," pungkasnya.