(VIDEO) Hadapi GP2 2017, Sean Gelael Justru Berlatih Rugby dan Angkat Besi

Selasa, 21 Februari 2017 20:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @gelaelized, pembalap kelahiran 1 November 1996 itu nampak memperlihatkan momen saat dirinya berlatih di Inggris.

Uniknya, latihan yang ia lakukan tersebut bukanlah berlatih simulasi balapan, yang biasanya dilakukan sejumlah pembalap sebelum bersiap menghadapi musim baru.

Di video itu kita justru disuguhi tayangan ketika putra pasangan Ricardo Gelael dan Rini S. Bono itu saat asyik berlatih rugby. Tidak hanya itu, Sean juga beberapa kali terlihat berlatih mengangkat barbel dengan kedua tangannya.

Dalam sesi latihan itu, Sean tidak berlatih sendirian. Pasalnya, ia ditemani oleh seorang pembalap GP3 asal Amerika Serikat, Ryan Tveter. Bersama-sama, keduanya terlihat bahagia bisa menjajal latihan rugby dan angkat besi.

 

Training Day... Everybody has a video like this... here's me going mainstream. @awperformance_ 🐐 🎬 @ryantveter

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Perlu diketahui, ajang Balap GP2 rencananya akan digelar mulai 15 April 2017 mendatang di Sirkuit Bahrain Iternational. Pada musim balap 2017 ini sendiri, Sean sudah tidak lagi bersama tim Campos Racing dan pindah ke Pertamina Arden International.