MotoGP

Jelang Tes Pramusim Qatar, Marquez Ungkap Kondisi Terakhirnya Pasca Cedera

Jumat, 3 Maret 2017 22:55 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Motorsport.com
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Copyright: © Motorsport.com
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Para pembalap MotoGP akan menjalani tes pramusim terakhir jelang sesi kejuaraan tahun ini di Qatar pada 10-12 Maret 2017 mendatang. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berharap dirinya bisa tampil dalam kondisi fit pasca cedera bahu yang ia dapati pada sesi tes privat di Jerez, Jumat (03/03/17).

Juara dunia MotoGP tahun lalu, Marc Marquez menderita cedera dislokasi bahu akibat terjatuh dalam tes privat bersama timnya di Sirkuit Jerez, Spanyol beberapa waktu lalu. 

Marc Marquez alami diskolasi bahu usai terjatuh pada sesi tes privat di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Hingga saat ini, Marquez terus menjalani proses pemulihan cedera, dan mendapatkan banyak perkembangan positif, namun ia tidak yakin kondisinya bakal fit 100 persen saat menjalani sesi tes pramusim terakhir di Qatar pekan depan.

"Hari itu saya terjatuh karena kondisi cuaca yang kurang menguntungkan. Saya kehilangan keseimbangan pada bagian depan motor, terjatuh, dan mengalami cedera bahu," ungkap Marquez seperti dikutip dari Motorsport.

"Kondisi saya saat ini sedikit demi sedikit terus membaik, tapi saya tidak yakin bisa tampil dalam kondisi 100 persen pada tes pramusim terakhir di Qatar. Tapi secara keseluruhan, kondisi saya sudah membaik," pungkasnya.