(FOTO) Bukan Manusia, Mahluk Ini Setia Temani Hamilton Tes di Barcelona

  • Lewis Hamilton tengah mengikuti sesi tes pramusim Formula 1 di Barcelona.
  • Selama mengikuti tes pramusim, Hamilton selalu ditemani oleh anjing peliharaannya, Roscoe.

Rabu, 8 Maret 2017 15:56 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mark Thompson/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Copyright: Mark Thompson/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Jelang bergulirnya kompetisi balap Formula 1 musim 2017, para pembalap masing-masing tim peserta hadir mengikuti sesi tes pramusim di Catalunya, Barcelona sejak Selasa (07/03/17) lalu.

Salah satu pembalap yang mengikuti sesi tes pramusim tersebut adalah pembalap utama Mercedes, Lewis Hamilton. Pembalap asal Inggris tersebut nampak bersemangat mengikuti sesi tes pramusim demi mempersiapkan diri agar tampil maksimal dan bisa meraih gelar juara, yang sebelumnya sempat direbut oleh mantan rekan satu timnya, Nico Rosberg.

Uniknya, selama mengikuti sesi tes pramusim tersebut, Hamilton tidak pernah selalu sendirian, baik  saat berada di dalam paddock sebelum mengendarai mobilnya, maupun saat meladeni pertanyaan wartawan.

Hamilton selalu ditemani anjing peliharaannya selama menjalani tes pramusim di Barcelona.

Lucunya lagi, sosok yang setia menemani mantan kekasih Nicole Scherzinger tersebut bukanlah gadis cantik, melainkan seekor anjing berwarna cokelat dengan jenis bulldog.

Rupanya anjing tersebut merupakan salah satu binatang peliharaan kesayangan Hamilton, yang ia beri nama Roscoe. Meskipun terkenal sering beringas saat berada di antara orang banyak, Roscoe nampak tenang mendampingi Hamilton di berbagai kesempatan selama sesi tes pramusim di Barcelona.

Hamilton sendiri memang dikenal sebagai salah satu pembalap F1 yang gemar memelihara anjing dan Roscoe merupakan salah satu anjing peliharaan Hamilton yang paling ia cintai.

 

Roscoe🐾 📸 x @suttonimages

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

Saking cintanya dengan Roscoe, Hamilton beberapa kali selalu membawa Roscoe ke berbagai tempat, baik saat menjalani kalender F1 maupun saat berlibur. Hamilton sendiri juga membuat sebuah akun Instagram pribadi bagi Roscoe, yang isinya kelakukan-kelakukan lucu Roscoe yang tertangkap kamera.

Sedikit informasi, dalam uji coba pertama tes pramusim di Barcelona, Hamilton hanya mampu finish di urutan keempat dengan catatan waktu tercepatnya 1 menit 20,456 detik.

Komentar