Indah, Peluncuran Tim Satelit Ducati Diadakan di Pegunungan Salju

  • Peluncuran Avianti Ducati diadakan di pegunangan Andorra.
  • Motor Ducati milik tim Avianti diturunkan melalui helikopter.

Rabu, 8 Maret 2017 00:23 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
MotoGP
Avianti Ducati. Copyright: MotoGP
Avianti Ducati.

Avintia Racing meluncurkan motor baru mereka untuk balapan MotoGP 2017, Selasa (07/03/17). Namun tim satelit Ducati itu meluncurkan motor di tengah pegununang bersalju.

Kebanyakan tim MotoGP meluncurkan tim mereka di lintasan sirkuit atau dalam ruangan, tapi Avintia Racing memilih cara anti mainstream dengan meluncurkan motor di pengunanan bersalju di kawasan Andorra.

Peluncuran tersebut terbilang luar biasa. Motor Desmosedici Reale diboyong langsung ke pengunan Andorra dengan helikopter.

Peluncuran motor Avianti Ducati dilakukan di kawasan pegunungan salju Andorra.

“Tim ini diperkuat Reale, dan bersama dengan Avintia kami akan mendapatkan hasil yang terbaik. Peluncuran motor ini sangat luar biasa dan indah,” ujar pembalap Avintia, Hector Barbera, yang dilansir dari Crash.

Rekan setim Barbera, Loris Baz, juga senang dengan gaya peluncuruan motor dan tim yang terkesan elegan dan menakjubkan.

“Tim ini lebih baik setiap tahunnya dalam hal peluncuran motor. Tahun ini saya memiliki kesempatan menaiki motor Ducati saya di atas salju, dan sekarang dating menggunakan helicopter,” jelas Baz.

Meski menjadi tim satelit Ducati, namun dua pembalap Avintia tak mendapatkan motor dengan spek yang sama dengan Ducati. Jika Baz mendapatkan motor Desmosedici GP15 maka Barbera bakal mengandalkan Desmosedici GP16.

Topik Terkait

Iklan

Tulis Komentar Anda