MotoGP

Menanti Perang Antara Vinales Lawan Marquez

  • Maverick Vinales tampil meyakinkan selama pramusim MotoGP tahun 2017.
  • Vinales akan berduel dengan Marc Marquez dalam perebutan gelar juara MotoGP musim ini.
Jumat, 10 Maret 2017 10:31 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Eon Sports Radio
Marc Marquez dan Maverick Vinales. Copyright: © Eon Sports Radio
Marc Marquez dan Maverick Vinales.

Perebutan gelar juara MotoGP pada musim ini dijamin akan berlangsung seru. Pasalnya, selain Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, ada satu lagi pembalap yang siap merebut gelar juara milik Marc Marquez.

Maverick Vinales memang tampil sangat luar biasa sepanjang tes pramusim. Pembalap anyar Yamaha tersebut berhasil menjadi yang tercepat.

Melihat performanya tersebut, sangat wajar sekali jika banyak orang yang mengunggulkan pembalap berusia 22 tahun tersebut menjadi juara MotoGP 2017.

Pembalap anyar Yamaha, Maverick Vinales.

Meski diunggulkan Vinales mengaku sama sekali tidak terbebani. “Diunggulkan justru menambah motivasi saya,” kata pembalap asal Spanyol tersebut, sebagaimana diberitakan RAC1.

“Tahun ini, saya akan melakukan yang terbaik dengan berlatih fisik dan menjaga pola makan. Saya ingin bertekad menjadi juara dunia MotoGP,” sambungnya.

“Saya rasa akan ada rivalitas yang luar biasa dengan Marquez. Saat ini, kami merupakan tim terkuat di pramusim dan akan ada perang antara saya dengan Marquez. Ini akan menyenangkan,” lanjutnya.