Soal Favorit, Bottas Beda Pendapat dengan Hamilton

  • Ferrari tampil mengesankan selama uji coba Formula 1 yang berlangsung di Barcelona.
  • Lewis Hamilton menjagokan Ferrari sebagai pesaing terberat Mercedes untuk menjadi juara.

Jumat, 10 Maret 2017 13:31 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
Mark Thompson/Getty Images
Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. Copyright: Mark Thompson/Getty Images
Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton sangat terpukau melihat performa Ferrari selama pramusim. Hamilton pun memprediksikan Ferrari akan menjadi lawan berat bagi Mercedes pada Formula 1 (F1) 2017. Meski demikian, rekan setimnya, Valtteri Bottas.

Dalam sesi tes yang berlangsung di Barcelona, Spanyol, Ferrari memang tampil mengejutkan. Tim Kuda Jingkrak secara mengejutkan mampu bersaing dengan Mercedes untuk menjadi yang tercepat.

Penampilan itu membuat Hamilton terkesima. Bahkan, pembalap asal Inggris itu memprediksikan Ferrari akan menjadi pesaing terberat Mercedes tahun. Namun, Bottas memiliki pendapat yang berbeda.

Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas sedang menggeber mobilnya.

“Ferrari memang kuat, Anda tidak bisa meremehkan mereka. Namun begitu juga dengan Red Bull,” ujar pembalap asal Finlandia tersebut.

"Meski begitu, terlalu cepat untuk membicarakan siapa yang pantas untuk diunggulkan,” sambungnya sebagaimana diberitakan Bild.

“Jelas, kami tidak berada di posisi yang kami inginkan. Namun, kami masih memiliki waktu hingga sebelum balapan di Melbourne,” lanjutnya.

Komentar