Formula 1

Jelang Musim Balap 2017, Fernando Alonso Ikuti Jejak Messi dan Bale

Selasa, 14 Maret 2017 16:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Ajang balap Formula 1 musim 2017 akan segera bergulir. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan sejumlah tim untuk nantinya bisa tampil maksimal dan pada akhirnya meraih gelar juara di akhir musim.

Uniknya, jelang bergulirnya F1 musim 2017, kabar menggembirakan datang dari salah satu pembalap McLaren, Fernando Alonso. Kabar bahagia itu adalah ikatan kontrak yang resmi ia jalin dengan salah satu apparel olahraga terkemuka, yaitu Adidas.

Kabar itu sendiri dikonfirmasi langsung oleh Alonso melalui sebuah posting-an yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @fernandoalo_oficial.

Dalam posting-an tersebut, terlihat foto Alonso saat tengah menggunakan sarung tangan balap yang dibuat oleh apparel yang memiliki basis di Herzogenaurach, Jerman tersebut.

"Hari ini merupakan hari yang spesial untuk mengumumkan kerja sama yang saya lakukan dengan @adidasmotorsport dan nantinya akan banyak kejutan lagi," tulis pembalap asal Spanyol itu dalam caption foto.

Kerja sama yang dilakukan oleh Alonso itu pun kini membuatnya memiliki jejak yang sama dengan bintang Barcelona, Lionel Messi serta penggawa Real Madrid, Gareth Bale yang lebih dulu sudah menjalin kerja sama dengan apparel tersebut.

Sebelumnya, Alonso jelang musim balap 2017 juga melakukan sejumlah pergantian sponsor, seperti helm yang ia gunakan. Bila sebelumnya ia menggunakan helm keluaran Bell, untuk musim 2017 ini, Alonso akan menggunakan helm hasil pabrikan Arai.