NASCAR

(VIDEO) Alami Insiden di Lintasan, Pembalap NASCAR Pukuli Wajah Lawannya

Selasa, 14 Maret 2017 20:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Sebuah insiden buruk mewarnai ajang balap NASCAR di Amerika Serikat pada Senin (13/03/17) kemarin. Parahnya, kejadian buruk itu tidak hanya terjadi di lintasan, melainkan merembet hingga perkelahian antara sesama pembalap.

Dalam balapan yang berlangsung di Las Vegas Motor Speedway itu, dua orang pembalap yakni Kyle Busch dan Joey Logano bersaing ketat untuk dapat finish di posisi lima besar.

Logano yang menggunakan mobil bernomor 22 terlihat berusaha menyalip mobil bernomor 18 yang ditunggangi oleh Busch dari sisi dalam. Hal itu pun membuat mobil Busch dan Logano sempat bersenggolan dan pada akhirnya membuat Busch kehilangan keseimbangan dan membuatnya keluar jalur dan harus menerima kenyataan finish di posisi dua, sementara Logano finish di peringkat empat.

Kenyataan itu ternyata tidak bisa diterima oleh Busch. Di garis finish, ia pun menunggu Logano keluar dari mobilnya dengan penuh kemarahan.

Dilansir dari Mirror, setelah mengetahui Logano sudah memarkirkan kendaraannya, Busch pun mendatangi Logano dan tanpa pikir melayangkan sebuah pukulan tangan kanan yang keras ke wajah Logano.

Tidak terima dengan tindakan yang dilakukan Busch, Logano pun mencoba membalap pukulan pembalap asal Amerika Serikat tersebut, sehingga dalam waktu singkat keduanya terlibat aksi saling adu jotos.

Beruntung, pada akhirnya keduanya berhasil dipisahkan oleh pembalap-pembalap lain yang  harus bersusah payah meredakan kemarahan yang tengah dirasakan oleh Busch dan Logano.

Setelah insiden itu diredakan, Logano pada awak media mengatakan tidak menyangka Busch akan memukul dirinya. Ia paham bahwa Busch pasti kesal karena gagal finish di peringkat lima besar, namun ia dengan tegas menyatakan bahwa kecelakaan yang dialami oleh Busch bukan karena dirinya.