Formula 1

Hamilton: Dengan Bottas Tak Ada yang Disembunyikan

Senin, 20 Maret 2017 00:42 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© autosport.com
Lewis Hamilton (kiri) dan Valtteri Bottas. Copyright: © autosport.com
Lewis Hamilton (kiri) dan Valtteri Bottas.

Pihak Mercedes tampaknya tak perlu khawatir dengan hubungan antara dua pembalapnya musim ini, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Hamilton yang tahun lalu sering berseteru dengan Nico Rosberg, kini mengakui bahwa hubungannya dengan partner barunya berjalan bagus.

"Sejauh ini berjalan baik. Valtteri tampak beradaptasi dengan baik dengan tim. Ia mendapat umpan balik yang bagus dan bekerja keras dengan para teknisi untuk tak ketinggalan perkembangan. Ia sangat paham dengan apa yang akan datang, sehingga para teknisi bisa melanjutkan pekerjaan," sanjung Hamilton kepada Crash.

Hamilton pun mengindikasikan hubungan baiknya dengan Bottas, dengan menyatakan bahwa tak ada yang disembunyikan dari mereka berdua. Juara dunia F1 tiga kali itu pun menuturkan, ia senang dengan keterbukaan Bottas. Mereka saling membagikan perasaan dan ide mereka selama mengembangkan mobil W08 yang akan menjadi senjata mereka musim ini.

"Menurut saya, kami bekerja dengan kapasitas penuh dan kami sedang berkembang. Tak ada yang disembunyikan, dan itu sangat bagus," tutup Hamilton.