Jelang MotoGP Qatar, Ducati Bikin Fans Lorenzo Marah

Selasa, 21 Maret 2017 15:22 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo bersama dengan Gigi Dall'Igna. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo bersama dengan Gigi Dall'Igna.

Jorge Lorenzo baru saja meluncurkan helm baru yang akan digunakan pada MotoGP Qatar 2017. Namun, ada satu hal yang membuat fans marah terhadap Ducati.

Ya, setiap menjelang musim baru, para pembalap MotoGP biasanya memperkenalkan helm terbaru yang akan digunakan oleh mereka.

Namun, ada satu hal yang membuat fans Lorenzo naik pitam terhadap Ducati. Pabrikan motor asal Italia tersebut menutup tanda X yang selama ini menjadi identitas Lorenzo. Begini reaksi netizen melihat helm baru Lorenzo.

"Kenapa Anda harus membiarkan Ducati memasang stiker tersebut untuk menghancurkan jati diri Anda," demikian tulis salah satu follower-nya, @Debbieinnz.

"Bisakah Ducati tidak menempatkan stikernya di atas lambang milik Anda," sambung @d_c_lynn.

Sebenarnya, Lorenzo juga kecewa dengan keputusan Ducati untuk memasang stiker di lambang miliknya. Namun, pembalap asal Spanyol tersebut meminta kepada para penggemarnya untuk memahami hal ini.

"Saya sudah bilang kepada orang Ducati tentang masalah ini dan dijawab ini adalah helm resmi. Ini wajib. Suatu keharusan bagi Ducati untuk menempatkan logo Ducati pada helm. Kami akan akan terbiasa dengan itu, guys!" terang Lorenzo.