MotoGP Qatar

Jelang MotoGP Qatar, Rossi Tak Sabar Libas Sirkuit Losail

Rabu, 22 Maret 2017 22:03 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Robert Cianflone/Getty Images
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Copyright: © Robert Cianflone/Getty Images
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.

Balapan perdana MotoGP Qatar 2017 akan berlangsung dalam hitungan hari. Valentino Rossi mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi balapan pembuka tersebut.

“Saya sangat senang akhirnya balapan dimulai. Ini menjadi sebuah musim dingin yang sangat sibuk dan menantang. Sekarang, saya benar-benar membutuhkan balapan,” kata Rossi, diberitakan situs resmi MotoGP.

Memang selama pramusim, motor yang ditunggangi oleh The Doctor sulit bersaing dengan pembalap lain, bahkan rekan setimnya, Maverick Vinales. Meski demikian, mantan pembalap Ducati itu terlihat sudah cukup puas.

“Penampilan motor kami sudah meningkat selama musim dingin. Meski performa kami belum Oke, kami akan bekerja keras dalam beberapa hari mendatang untuk siap balapan menghadapi ronde perdana di Qatar,” kata The Doctor.

“Kami akan melihat bagaimana kondisi cuaca. Kemudian, kami berusaha menemukan setting-an yang tepat. Saya yakin bersama tim, kami akan siap untuk menghadapi balapan Minggu mendatang,” sambung pembalap asal Italia itu.