MotoGP

(FOTO) Kocak! Imitasi Valentino Rossi Berkeliaran di Sirkuit Termas

Senin, 10 April 2017 13:53 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi saat di podium Grand Prix Argentina. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi saat di podium Grand Prix Argentina.

Pembalap senior dengan segudang prestasi seperti Valentino Rossi tentu memiliki banyak penggemar. Tak jarang di antaranya sangat fanatik terhadap idolanya itu. Seperti salah seorang penggemar The Doctor ini yang berhasil menyusup ke dalam kantor Movistar Yamaha saat balapan Grand Prix Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin (10/04/17).

Sebelum mulai balapan di seri kedua MotoGP dini hari tadi, ada seorang penggemar Rossi yang tiba-tiba masuk ke markas tim Yamaha. Menurut cuitan dari salah satu mekanik Yamaha, Alex Briggs, pria dengan kostum serupa dengan Rossi tersebut masuk dan berkata siap untuk memulai balapan.

Untungnya tim Yamaha yang saat itu berada di markas tak bereaksi berlebihan dengan mengusirnya atau melaporkannya kepada petugas keamanan. Mereka hanya menganggap kocak aksi pria itu dan mengambil gambar dirinya untuk diunggah ke akun Twitter.

"Pria ini tiba-tiba masuk ke kantor dan memberi tahu kami dia siap untuk mulai balapan! (tak tahu siapa dia? Hanya seorang penggemar gila, saya rasa)," tulis Briggs dalam cuitannya.

Namun ternyata, imitasi Rossi itu tak segera berganti kostum usai menyambangi markas Yamaha. Ia malah berkeliling sekitar Sirkuit Termas untuk berfoto bersama orang-orang. Salah satu yang bertemu pria itu adalah pembalap cadangan KTM, Jeremy McWilliams.

"Cukup beruntung bisa bertemu dengan pembalap Anda di kota, ia tampak cukup senang dengan hasil balapan hari ini," tulisnya dalam keterangan foto yang ia unggah.