(VIDEO) Tak Lagi Balapan F1, Rio Haryanto Serius Jadi Koboi

Selasa, 11 April 2017 01:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam ajang balap Formula 1 musim 2017, pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto pada akhirnya harus menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa bersaing lagi dengan Lewis Hamilton, Sebastian Vettel, dan Max Verstappen.

Kenyataan itu pun membuat putra pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati tersebut mulai mencari kesibukan lain guna mengisi waktu luangnya.

Kesempatan tersebut pun tidak mau disia-siakan oleh Rio untuk mengasuh salah satu bakat terpendam yang ia miliki selain membalap, yakni menembak.

Melalui akun Instagram pribadinya, @rharyantoracing, pemuda kelahiran 22 Januari 1993 tersebut mengunggah sebuah video saat dirinya berlatih menembak.

Uniknya, dalam sesi latihan tersebut, Rio seolah-olah memperlihatkan dirinya seperti seorang koboi yang akan melakukan duel. Dengan posisi membelakangi sasaran, pria asal Solo tersebut dengan cepat membalikan badan dan menembakkan sejumlah peluru ke tengah-tengah target.

 

#Reload

A post shared by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

Tidak hanya itu, Rio juga memamerkan kemampuannya yang mampu mengisi ulang pelurunya dengan cepat, layaknya seorang penembak profesional.

Selain menekuni hobi menembak, Rio sendiri juga sedang menjadi mentor pembalap muda PS Racing asal Jepang, Iori Kimura  yang akan berlaga di Asian Formula Renault.