MotoGP

Sempat Hilang dari Siaran MotoGP di TV Indonesia, Kini Matteo Segera Kembali

  • Matteo Guerinoni memang tak lagi menjadi komentator acara balapan MotoGP di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.
  • Kini, Matteo kabarnya bakal kembali menyapa publik MotoGP Tanah Air bersama presenter cantik, Lucy Wiryono lewat live Instagram.

Jumat, 21 April 2017 09:07 WIB
Editor: Ramadhan
Instagram Matteo Guerinoni
Komentator, Matteo Guerinoni. Copyright: Instagram Matteo Guerinoni
Komentator, Matteo Guerinoni.

Akhir Maret 2017 kemarin, pecinta MotoGP di Tanah Air sempat dihebohkan dengan absennya komentator kondang MotoGP yang juga mantan pembalap Superbike, Matteo Guerinoni sebagai komentator di salah satu televisi swasta Indonesia bersama presenter cantik, Lucy Wiryono.

Saat itu, Matteo langsung menjelaskan mengapa ia akhirnya tak lagi muncul di stasiun televisi Indonesia. Lewat akun instagram pribadinya, Matteo membeberkan jawabannya. Pria yang lahir di Italia itu ternyata resmi bergabung dengan stasiun televisi luar negeri, Fox Sport.

“Ini jawaban kenapa tahun ini aku tidak akan jadi komentator MotoGP Trans7. Tanpa Trans7 aku juga bukan siapa-siapa dan tidak akan bisa jadi komentator internasional," tulis Matteo dari akun instagramnya.

Menariknya, beberapa jam yang lalu atau tepatnya pada Kamis (20/04/17), berita gembira pun datang dari Matteo. Ia kabarnya bakal kembali menyapa pecinta MotoGP di Tanah Air untuk mengobati kerinduan akan komentar-komentar berkelasnya soal dunia balap MotoGP.

Kabar itu disampaikan langsung oleh tandem Matteo sebagai komentator musim lalu, Lucy Wiryono. Melalui akun Instagram pribadinya, Lucy memunculkan ide baru agar Matteo bisa kembali muncul di dunia MotoGP Tanah Air, meskipun bukan lewat stasiun televisi.

Lucy menawakan untuk live via Instagram bersama Matteo untuk membahas seputar MotoGP musim 2017. Langkah itu sebagai jawaban atas kegelisahan sebagian besar pecinta MotoGP di Indonesia untuk kembali melihat duet Matteo dan Lucy sebagai komentator.

Apalagi, Matteo memang dikenal luas di kalangan pecinta MotoGP Indonesia karena ketajamannya dalam menganalisa jalannya balapan. Matteo juga selalu berbicara blak-blakan saat berkomentar dan hal itulah yang membuat ia dicintai.

Meski belum pasti dan baru rencana, nyatanya ide Lucy untuk memunculkan kembali Matteo mendapatkan respon positif dari publik MotoGP Indonesia.

“GPMania...menjawab keinginan kalian utk melihat gue & @matteoguerinoni siaran bareng lagi, kita punya ide utk bikin Instagram LIVE scr rutin nih. Pengennya seminggu sekali utk bahas review race, prediksi & gosip seputar #motogp tentunya. Kalian setuju gak? Kemarin gue juga sudah melakukan voting di Twitter & banyak yang setuju. Jam tayang LIVE nya banyak yang milih di jam 5 sore.”

“Yang punya ide jam tayang atau punya usulan konten, silakan di-share di comments ya... Terima kasih sebelumnya,” demikian pernyataan Lucy Wiryono lewat akun Instagram pribadinya.

Well, semoga Matteo dan Lucy kembali berduet untuk membahas seputar dunia MotoGP musim 2017 ini ya.

Tulis Komentar Anda