(VIDEO) Tak Lagi Balapan F1, Rio Haryanto Berubah Jadi 'Pemburu' Teroris

Senin, 24 April 2017 21:06 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Pembalap Indonesia, Rio Haryanto memang sudah tak lagi ikut serta di pentas F1 di musim 2017 ini. Bahkan sejak pertengahan musim 2016 kemarin, Rio sudah tak lagi menggeber mobil Manor Racing karena terkendala masalah dana.

Tak lagi turun di lintasan jet darat membuat Rio mulai mencari kesibukan lain di luar dunia balapan. Salah satu aktivitas yang seringkali dijalani pembalap berusia 24 tahun itu adalah latihan menembak.

Seperti video yang ia unggah lewat akun Instagram pribadinya, Rio terlihat serius berlatih menembak. Jika sebelumnya Rio lebih sering menggunakan senjata jenis pistol, kali ini pembalap kelahiran 22 Januari 1993 itu mulai menggunakan senapan serbu jenis AR-15.

Dengan senjata tersebut, Rio tampak seperti sosok aparat keamanan yang tengah memburu teroris. Dari balik dinding sebuah bangunan, Rio sangat fokus membidik tujuh target utama di hadapannya.

Setelah itu, Rio langsung buru-buru mengubah arah bidikan ke wilayah lain dan mengganti senjatanya dengan jenis pistol biasa. Pembalap asal Solo itu terlihat menembaki sasaran yang seolah berada di dalam sebuah ruangan, lalu sasaran lainnya dibuat bergerak untuk menguji fokus Rio.

Selain menekuni hobi menembak, Rio sendiri juga sedang menjadi mentor pembalap muda PS Racing asal Jepang, Iori Kimura yang akan berlaga di Asian Formula Renault.

 

#AR15 #stage #2guncombination

A post shared by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on

 

Great fun today with @royharyanto88 #2guncombinationstage

A post shared by Rio Haryanto (@rharyantoracing) on