(VIDEO) Puluhan Motor Retro Hingga Super Car Milik Batman Hiasi IIMS 2017

Jumat, 28 April 2017 19:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sudah berlangsung selama dua hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Event ini seolah menjadi 'surga' bagi pencinta dunia otomotif, pasalnya pengunjung dimanjakan dengan puluhan mobih maupun motor kece yang ditampilkan.

Tak dipungkiri IIMS merupakan pameran otomotif terbesar di Indonesia yang rutin digelar tiap tahun. Di tahun 2017 ini IIMS mengambil tema 'Carnival' untuk memanjakan para pengunjung.

Bagi penggemar dunia otomotif wajib datang ke event ini, pasalnya anda bisa mencari inspirasi ataupun mencari onderdil mobil ataupun motor yang dibutuhkan.

Puluhan motor dan mobil dari tipe klasik hingga modern ditampilkan dalam pameran kali ini. Ada tipe mobil supercar berharga milliaran rupiah, replika mobil superhero Batman dan juga replika mobil yang digunakan pameran Dominic Toretto pada film The Fast and The Furious.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
International Motor Show (IIMS) 2017. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTReplika mobil Batman di International Motor Show (IIMS) 2017.

Saat berada di pameran IIMS, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung proses modifikasi motor gede atau biasa dikenal dengan Moge. Pada beberapa stand untuk merk MotoGuzzi dan Aprilia bahkan mengadakan diskon dengan nominal mencapai ratusan juta. Selain itu, pengunjung juga bisa mencoba dan menguji adrenalinnya di mini race MotoGP.

Pameran IIMS 2017 akan berlangsung hingga 7 Mei mendatang. Pada tanggal 6 dan 7 Mei nanti akan digelar kejuaraan nasional (Kejurnas) drifting yang bisa diikuti oleh masyarakat umum dengan sejumlah persyaratan yang harus terlebih dahulu dipenuhi.

Untuk masuk ke kawasan JIExpo tempat berlangsungnya IIMS, masyarakat akan dikenakan biaya dengan harga Rp150.000 per lembar untuk premium tiket untuk hari pembukaan pada 27 April 2017. Selanjutnya, harga tiket masuk IIMS 2017 pada hari biasa (weekdays) sebesar Rp40.000 per lembar dan Rp60.000 pada akhir pekan atau hari libur. Untuk membeli tiket melalui 3 channel itu mendapat promo buy 2 get 1 free.

Berikut videonya: