MotoGP

(VIDEO) Tanpa Rossi, Sejumlah Pembalap Meriahkan HUT Lorenzo

Jumat, 5 Mei 2017 04:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

4 Mei 2017 menjadi tanggal yang istimewa bagi pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo. Pasalnya pada tanggal tersebut, ia genap berusia 30 tahun.

Sebuah hadiah istimewa pun diterima oleh mantan pembalap Movistar Yamaha itu dari tim barunya Ducati. Melalui akun Twitter resminya, Ducati mengunggah sebuah video yang ditujukan kepada Lorenzo.

Dalam video itu sendiri ditampilkan sejumlah anggota tim Lorenzo dikati yang menuliskan berbagai ucapan selamat ulang tahun di atas sebuah kertas.

Uniknya, tidak hanya seluruh anggota yang tergabung dalam Ducati yang menuliskan ucapan ulang tahun kepada Lorenzo. Beberapa pembalap MotoGP musim 2017 juga ikut menulis ucapan ulang tahun kepada X-Fuera.

Para pembalap itu antara lain rekan satu timnya, Andrea Dovizioso, duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Aleix Espargaro dari tim Aprilia. Pembalap yang menarik perhatian di awal musim 2017 ini, Maverick Vinales juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Lorenzo.

Uniknya, dalam video tersebut, tidak nampak ucapan selamat ulang tahun yang diberikan oleh mantan rekan satu tim Lorenzo di Yamaha, Valentino Rossi.

Hal ini pun seperti menyiratkan bahwa Rossi masih menaruh dendam pada Lorenzo yang merebut kesempatannya meraih gelar juara pada ajang MotoGP musim 2015 lalu.