(FOTO) Liburan di Puncak, Lorenzo Gunakan Mantel Plastik Pinggir Jalan

Kamis, 11 Mei 2017 20:43 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter/Ducati Motor
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo. Copyright: © Twitter/Ducati Motor
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.

Pasca menyelesaikan seri balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, pembalap Ducati, Jorge Lorenzo langsung menghabiskan waktunya untuk berlibur ke Swiss.

Melalui akun Instagram pribadinya, @jorgelorenzo99, pembalap berjuluk X-Fuera itu mengunggah salah satu momen kegiatannya di Swiss, yaitu bersepeda. Sebuah daerah puncak di Kota Ticino pun menjadi lokasi yang ia pilih untuk mengayuh si roda dua.

Foto yang diunggah oleh Lorenzo itu pun sedikit menarik perhatian. Bukan karena ia yang secara hebat mampu mengayuh sepeda di kawasan perbukitan meski telah berusia 30 tahun, melainkan karena tampilannya.

Ya, dalam foto tersebut, Lorenzo nampak menggunakan sebuah mantel hujan yang tembus pandang, menyusul kondisi cuaca di Ticino yang sedang diguyur hujan.

© Instagram @jorgelorenzo99
Caption Copyright: Instagram @jorgelorenzo99Tampilan Lorenzo yang mengenakan matel tembus pandang.

Mantel Lorenzo itu pun seolah mengingatkan kita pada mantel-mantel berbahan dasar plastik yang bisa dijual di pinggir jalan, terutama saat musim penghujan datang.

© Forum.detik.com
Caption Copyright: Forum.detik.comMantel anti hujan berbahan plastik yang biasa dijual di pinggir jalan.

Salah satu warganet ternyata menyadari hal tersebut dan menganggap mantel tersebut dibeli Lorenzo saat dirinya berwisata ke Tanah Air.

Belakangan diketahui foto tersebut pada akhirnya dihapus oleh Lorenzo tanpa adanya pemberitahuan yang jelas.