Idolakan Schumacher, Aktor Film X-Men Ini Banting Setir Jajal Dunia Balap Mobil

  • Michael Fassbender sejatinya merupakan aktor Hollywood.
  • Michael Fassbender ikut balapan Ferrari Challenge 2017 karena terinspirasi pembalap idolanya, Michael Schumacher.

Rabu, 17 Mei 2017 18:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ferrari Races
Aktor asal Jerman, Michael Fassbender menjajal balapan Ferrari Challenge 2017. Copyright: Ferrari Races
Aktor asal Jerman, Michael Fassbender menjajal balapan Ferrari Challenge 2017.

Penggemar film tentu akrab dengan pemeran tokoh Magneto di dalam rangkaian film X-Men, Michael Fassbender. Kini pria 40 tahun tersebut hadir dengan kabar mengejutkan. Namun bukan karena film barunya, melainkan ia secara resmi menjajal dunia balap mobil.

Michael Fassbender menjajal bakat barunya sebagai pembalap sungguhan setelah berhasil menyelesaikan babak pertama dari North American Ferrari Challenge Racing Series 2017. Sebelum turun di sirkuit, Fassbender dilatih oleh tim Ferrari melalui program Corso Pilota pada 2016 lalu.
 
“Ferrari dikenal dengan balapan dan latihan bersama dengan tim Ferrari memberikan saya fondasi yang kuat untuk mengasah kemampuan saya di belakang kemudi mobil balap 488 Challenge,” ucap Fassbender seperti dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT

Aktor asal Jerman, Michael Fassbender. Copyright: Mark Thompson/Getty ImagesAktor asal Jerman, Michael Fassbender.

“Sejak kecil saya mengidolakan Ferrari dan juaranya, Michael Schumacher, secara khusus. Jadi sekarang balapan di Ferrari Challenge membawa mimpi saya menjadi nyata seutuhnya,” sambungnya.

Ferrari Challenge yang diikuti oleh Michael Fassbender merupakan kejuaraan tunggal yang dibuat oleh Ferrari khusus untuk klien yang memiliki minat balapan. Kejuaraan ini terdiri dari tiga divisi yakni Eropa, Asia, dan Amerika Utara. 

Sebelum ikut balapan, Michael Fassbender dikenal di seluruh dunia atas perannya dalam film-film ternama seperti Alien: Covenant, Steve Jobs, Twelve Years a Slave, hingga Assassins Creed.

Iklan

Tulis Komentar Anda