Formula Renault Eurocup

Balapan di Prancis, Presley Martono Targetkan Juara

  • Presley Martono akan menjalani balapan seri ketiga Formula Renault Eurocup 2.0 2017 di Sirkuit Pau, Prancis.
  • Setelah meraih poin perdana di seri sebelumnya, Presley menarget gelar juara pada seri ini. 

Jumat, 19 Mei 2017 23:53 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
motorsport
Presley Martono Copyright: motorsport
Presley Martono

Pembalap nasional, Presley Martono, akan kembali menjalani balapan di ajang Formula Renault Eurocup 2.0 2017, di Sirkuit Jalan Raya Pau, Prancis.

Pada balap seri ketiga ini, Presley menarget dapat meraih gelar juara. Adapun balapan akan berlangsung pada Sabtu (20/05/17) dan Minggu (19/05/17) nanti.

"Saya tahu memang ini tak mudaj, tapi saya selalu memasang target meraih juara pada setiap balapan," kata pembalap yang akrab disapa Prez ini.

Presley Martono Copyright: motorsportPresley Martono saat menjalani balapan Formula 4.

Target Presley bukan target muluk-muluk. Pembalap 16 tahun ini punya kekuatan yang membuatnya berpotensi meraih target tersebut.

Pada seri pertama di Sirkuit Monza, Italia, Presley yang masih melakukan adaptasi berhasil finish di urutan 16. Pada seri berikutnya di Sirkuit Silverstone, Inggris, Prez berhasil meraih poin perdana dsetelah finish di urutan 10 dari total 30 pembalap.

Presley Martono Copyright: motorsportPresley Martono saat menjalani balapan Formula 4.

Ia berharap, Silverstone menjadi titik awal tren positif yang akan dijalaninya. Meski memiliki tantangan di Sirkuit Pau, hal ini membuatnya semakin tertantang untuk memberikan yang terbaik.

"Sirkuit Pau memiliki banyak tantangan. Jalur yang sempit, berliku, dan banyak tikungan tajam. Meski berat, saya akan memberikan yang terbaik di balapan ini," katanya.

Iklan

Tulis Komentar Anda