MotoGP

(VIDEO) Rossi Garuk Selangkangan Sebelum Mulai FP2 MotoGP Prancis

Sabtu, 20 Mei 2017 10:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© MotoGP
Tindakan lucu Valentino Rossi sebelum memulai sesi latihan bebas kedua MotoGP Prancis. Copyright: © MotoGP
Tindakan lucu Valentino Rossi sebelum memulai sesi latihan bebas kedua MotoGP Prancis.

Bertempat di Sirkuit Le Mans, para pembalap MotoGP baru saja menyelesaikan sesi latihan bebas pertama dan kedua dalam rangkaian seri kelima musim 2017, yakni MotoGP Prancis.

Uniknya, dalam sesi tersebut, pembalap senior tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sempat menampilkan kejadian yang cukup lucu dan tidak biasa.

Dalam video yang dilansir dari akun Twitter resmi MotoGP, pembalap berjuluk The Doctor tersebut tertangkap kamera tengah menggaruk (maaf) bagian selangkangannya.

Kejadian itu sendiri terjadi saat Rossi baru keluar dari paddock Yamaha untuk memulai sesi latihan bebas kedua. Saat baru beberapa meter dari paddock, tiba-tiba saja Rossi nampak dalam posisi berdiri di atas motornya.

Dengan sikap cuek, rekan satu tim Maverick Vinales tersebut menggaruk bagian bawah celananya, serta terlihat membenarkan sesuatu yang mungkin terselip pada bagian bokongnya.

Setelah merasa nyaman, Rossi pun kembali duduk menunggangi kuda besi berwarna birunya dan memacu kecepatan di atas lintasan.

Sedikit informasi, dalam sesi latihan bebas itu sendiri, Rossi tercatat tidak pernah menembus peringkat tiga besar. Di latihan bebas pertama, Rossi finis di posisi delapan, sedangkan di latihan bebas kedua, ia turun ke posisi 10.