MotoGP

Ini Kenangan Terakhir Hayden Sebelum Kecelakaan Sepeda

Selasa, 23 Mei 2017 02:12 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Nicky Hayden. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Nicky Hayden.

Juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden, meninggal dunia pada Senin (23/05/17), setelah terbaring dalam kondisi kritis selama lima hari. Sang pembalap mengalami kecelakaan tragis saat sedang bersepeda di Italia, Rabu (17/05/17) lalu.

Dari laman Instagram-nya, Hayden mengunggah fotonya saat bersepeda, tepat pada lima hari lalu. Siapa yang menyangka, foto itu menjadi kenangan terakhir yang ia bagikan kepada para penggemar dan 400 ribu followers-nya.

"(Menelusuri) beberapa mil bersama wali kota Misano, @denispazzaglini," tulis Hayden dalam keterangan fotonya. Dalam unggahan tersebut, tampak ia berswafoto dengan mekanik MotoGP, Denis Pazzaglini, di atas sepeda dengan menggunakan kostum lengkap.

 

Miles W/ the Mayor of Misano @denispazzaglini

A post shared by Nicky Hayden (@nicky_hayden) on

Kolom komentar foto itu pun dibanjiri dengan ucapan belasungkawa dari para warganet. Tercatat hingga berita ini dinaikkan, 12 ribu komentar telah disampaikan dan jumlah like mencapai 37 ribu.

Dalam akun Instagram-nya, Hayden kerap membagikan momen ketika ia tengah bersepeda, selain tentunya memamerkan skill dalam berpacu di atas motornya.