Formula 1

(VIDEO) Bom Meledak di Manchester, Hamilton Ajak Fans Sebarkan Cinta

Rabu, 24 Mei 2017 05:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mark Thompson/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dalam konferensi pers. Copyright: © Mark Thompson/Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dalam konferensi pers.

Tragedi ledakan bom yang menyerang Manchester Arena saat konser Ariana Grande menuai komentar dari juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton. Ia mengaku teramat sedih akan peristiwa mengerikan yang terjadi di negerinya itu.

Lewat Instagram Story, pembalap Mercedes ini mengutarakan kesedihan dan harapannya. Tak lupa ia mengajak para penggemarnya untuk saling menyebarkan cinta.

"Hai semuanya. Saya merasa sangat hancur hari ini. Saya tak percaya apa yang terjadi di seluruh dunia, di Syria, di Manchester, sangat mengerikan. Sulit dipercaya,"

© Dave Thompson/Getty Images
Polisi mulai berdatangan untuk menangani ledakan di Manchester Arena. Copyright: Dave Thompson/Getty ImagesPolisi mulai berdatangan untuk menangani ledakan di Manchester Arena.

"Kita seharusnya saling menjaga. Ini saatnya untuk menyebarkan cinta dan saling bahu-membahu. Saya tak mengerti apa yang orang-orang ini pikirkan. Mereka tak mungkin menang dan mereka tak akan mencapai apa pun."

"Saya mengirimkan Anda sedikit energi yang saya punya hari ini. Saya harap, di mana pun Anda berada, doa Anda menyertai mereka yang berada di Manchester. Tuhan memberkati Anda," tutup Hamilton.