Tinggalkan Rumah Sakit, Rossi Diragukan Tampil di Mugello

Sabtu, 27 Mei 2017 05:40 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Yamaha baru saja mengumumkan Valentino Rossi sudah resmi meninggalkan rumah sakit. Meski demikian, The Doctor membutuhkan waktu untuk penyembuhan sehingga diragukan bisa berlaga di Sirkuit Mugello.

The Doctor sempat masuk rumah sakit setelah mengalami kecelakaan ketika sedang latihan di Cross Club Cavallara, Rimini. Pembalap Yamaha itu mengaku sempat mengalami sakit bagian dada dan perut.

 

Sliding at the MotoRanch 📸 @falex79

A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on

"Kami cukup takut melihat kondisinya, kami hanya berharap Rossi bisa sembuh dengan cepat. Tapi, kami tidak bisa pastikan kapan dia bisa kembali balapan,” kata Dr Giannicola Lucidi.

"Saya tidak mengatakan bahwa itu berisiko, tapi harus dikendalikan dan dipantau dalam beberapa hari mendatang,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb.

The Doctor memang sudah meninggalkan rumah sakit. Meski demikian, kehadiran pembalap asal Italia tersebut di seri selanjutnya MotoGP masih diragukan.

“Balapan di Mugello, saya tidak bisa memastikannya, sebagai seorang fans, saya memang berharap dia bisa ikut balapan. Tapi, dokter harus memantau situasi ini,” ujar Lucidi.

“Jadi, nampaknya keikutsertaan The Doctor di Sirkuit Mugello masih diragukan,” sambung sahabat lama Rossi tersebut.