Formula 1

(FOTO) Kunjungi Monaco, Lorenzo dan Dovizioso Intip Paddock Ferrari

Minggu, 28 Mei 2017 13:54 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Grand Prix Monaco sebagai balapan paling bergengsi dalam kalender Formula 1, dihadiri banyak tokoh dunia, bahkan semenjak babak kualifikasi. Selain pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dan Radamel Falcao, ternyata para pembalap MotoGP dari pembalap Ducati juga turut hadir, bahkan sempat mengunjungi paddock tim Ferrari.

Jorge Lorenzo yang datang bersama rekan setimnya, Andrea Dovizioso, menikmati jalannya kualifikasi dari baris terdepan. Usai kualifikasi, mereka mampir ke garasi tim yang pembalapnya meraih pole position, Ferrari. Mereka berfoto di depan paddock dan mengunggahnya ke Twitter.

Namun ternyata tak hanya mereka berdua, Casey Stoner pun turut mengintip garasi milik Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel tersebut. Pembalap penguji Ducati itu pun berfoto di samping mobil Ferrari.

"Pagi ini semuanya berjalan sangat baik, kami kuat dan berharap yang terbaik di kualifikasi. Ferrari kuat! Saya rasa kami akan dapat banyak kemenangan. Ferrari kuat dan Vettel bisa mendapatkan karier yang menyenangkan," komentar Lorenzo tentang Ferrari, kepada Sky Sports.

Performa tim asal Maranello, Italia, itu tampil dominan di awal musim balapan ini. Vettel kini merajai puncak klasemen sementara dan Raikkonen sukses merebut pole position di GP Monaco.