Mengharukan, Fans Tulis Pesan di Facebook Milik Nicky Hayden

Selasa, 30 Mei 2017 11:07 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Nicky Hayden. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Nicky Hayden.

Nicky Hayden sudah resmi menghadap ke Tuhan. Sejumlah fans berusaha membagi kenangan tak terlupakan bersama legenda MotoGP tersebut melalui stuatus di akun Facebook miliknya.

“Kami pindah ke Owensboro sekitar tiga tahun yang lalu. Kami sedang memindahkan motor kami dari van dan pemilik sebelumnya bertanya kepada kami apakah kami menyaksikan MotoGP? Kami menjawab ya,” kata Franco Zacco.

“Kemudian mereka bertanya apakah kami mengenal Nicky Hayden? Kami mengatakan tentu saja. Kemudian, dia menunjuk sebuah rumah di seberang dan mengatakan bahwa itu adalah rumahnya,” sambungnya.

Tinggal bersama Hayden merupakan momen tak terlupakan bagi Zacco. Dia mengaku beberapa kali melihat Hayden pulang ke rumah.

“Namun, salah satu momen tak terlupakan ketika saya sedang pulang ke rumah memakai motor CBR1000RR dan saya melihat sebuah mobil melintas. Sopir melambaikan tangannya kepada saya, tapi saya baru sadar itu Hayden beberapa detik kemudian,” kata Zacco.

“Mungkin dia melambaikan tangan ke saya karena saya memakai motor Honda. Mungkin karena saya mengendarai motor atau mungkin karena dia adalah sosok yang baik,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Daily Star.