2 Pembalap MotoGP Dukung Juventus Juarai Liga Champions

Sabtu, 3 Juni 2017 17:17 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Minggu (04/06/17) dini hari WIB, pertandingan final Liga Champions akan mempertemukan antara Juventus melawan Real Madrid di Stadion National, Cardiff, Wales. Para pembalap MotoGP pun membicarakan siapa yang akan menjadi juara di kejuaraan terbaik Eropa tersebut.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Juventus vs Real Madrid. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty ImagesPrediksi Juventus vs Real Madrid.

Saat ini, balapan MotoGP memang didominasi oleh pembalap asal Spanyol. Meski demikian, banyak dari mereka yang justru menjagokan Juventus untuk menjadi juara ketimbang Real Madrid.

Contohnya, Jorge Lorenzo. Mengaku sebagai pendukung Barcelona, Lorenzo pun tidak mau melihat Real Madrid berhasil mempertahankan gelar juara Liga Champions milik mereka.

© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap andalan Ducati, Jorge Lorenzo. Copyright: Mirco Lazzari gp/Getty ImagesPembalap andalan Ducati, Jorge Lorenzo.

Baca Juga

“Sebagai Barcelonista, saya harus mendukung Juventus. Jika ada tim asal Spanyol yang menjadi juara Liga Champions memang bagus untuk negara saya, tapi rivalitas antara kedua tim membuat saya memutuskan untuk mendukung Juventus,” kata Lorenzo.

Bagaimana dengan prediksinya? “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dalam sepakbola, semua hal kecil bisa mengubah pertandingan,” sambung pembalap asal Spanyol itu, sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb.

Sementara itu, rekan senegara Lorenzo, Marc Marquez juga mendukung Juventus untuk mengalahkan Madrid.

© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dalam konferensi pers. Copyright: Mirco Lazzari gp/Getty ImagesPembalap Repsol Honda, Marc Marquez dalam konferensi pers.

“Karena Barca disingkirkan oleh Juventus, maka saya akan mendukung mereka untuk menjadi juara. Paling tidak, Barca disingkirkan oleh sang juara,” ujar Marquez.