MotoGP

(VIDEO) Marquez, Lorenzo, dan Vinales Jadi Pemain Opera?

Kamis, 8 Juni 2017 04:03 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Fair
Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, dan Marc Marquez menghabiskan waktu bersama di Catalunya. Copyright: © Sport Fair
Jorge Lorenzo, Maverick Vinales, dan Marc Marquez menghabiskan waktu bersama di Catalunya.

Pada 11 Juni 2017 mendatang, para pembalap MotoGP terbaik dunia akan melakoni balapan utama seri MotoGP Catalunya di Circuit de Barcelona.

Jelang balapan tersebut, tiga pembalap berkembangsaan Spanyol nampak menghabiskan waktu bersama-sama, yakni Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Maverick Vinales.

Meski memperkuat tim yang berbeda (Marquez di Repsol Honda, Maverick Vinales di Movistar Yamaha, dan Lorenzo di Ducati), ketiganya nampak kompak tampil bersama di Gran Teatre del Liceu.

Baca Juga

Bagi Anda yang belum tahu, Gran Teatre del Liceu merupakan salah satu panggung terkemuka di Spanyol dan sudah dibuka sejak 4 April 1897 silam.

Uniknya, kehadiran ketiganya di atas panggung megah tersebut sama sekali tidak menggunakan kostum yang biasa digunakan para pemain opera, melainkan pakaian yang mereka gunakan saat balapan MotoGP.

Tidak hanya itu, ketiganya juga turut serta membawa motor yang mereka tunggangi kala memacu kecepatan di atas lintasan sirkuit.

Dilansir dari Sport Fair, kehadiran ketiga pembalap terbaik MotoGP di panggung sandiwara tersebut itu untuk mengikuti sesi gladi resik. Ketiganya akan menjadi bintang pameran yang menjadi rangkaian acara MotoGP Catalunya.

Perlu diketahui dalam klasemen sementara pembalap MotoGP musim 2017, posisi puncak masih kokoh ditempati oleh Vinales yang telah mengoleksi 105 poin dari total enam balapan.