MotoGP

Asapi Lorenzo, Marquez Masih Perkasa di FP2

Jumat, 9 Juni 2017 20:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Repsol Media
Marc Marquez di GP Italia 2017. Copyright: © Repsol Media
Marc Marquez di GP Italia 2017.

Marc Marquez kembali menunjukkan dominasi di sirkuit kampung halamannya di Catalunya, Barcelona. Setelah mencatat waktu terbaik di FP1, ia kembali memimpin di sesi latihan bebas kedua dengan catatan waktu 1 menit 44,295, lebih baik ketimbang sesi pertama.

Di belakangnya, Jorge Lorenzo menampilkan peningkatan performa drastis dengan hanya terpaut 0,405 dari Marquez. Padahal di sesi pertama tadi, pembalap Ducati ini hanya berada di urutan ke-13.

© Sport Fair
Caption Copyright: Sport FairJorge Lorenzo, Maverick Vinales, dan Marc Marquez.

Baca Juga

Di urutan ketiga, ada pembalap Yamaha Tech 3, Jonas Folger, mengasapi dua pembalap yang baru saja naik podium di GP Italia, yakni Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Alvaro Bautista menjadi pembalap pertama yang jatuh. Lalu di tikungan ke-14 menjelang 15 menit sesi berakhir, ia terjatuh lagi. Untungnya ia tak mengalami cedera dan berakhir di urutan ke-9.

Valentino Rossi menjadi pembalap Yamaha dengan catatan terbaik yang membuatnya berada di urutan ke-10. Sementara rekan setimnya, Maverick Vinales, menggantikan posisi Rossi yang di sesi pertama berada di urutan ke-17.

© Twitter/Repsol Honda Team
Sumber: Twitter/Repsol Honda Team Copyright: Twitter/Repsol Honda TeamSumber: Twitter/Repsol Honda Team