(VIDEO) Kecelakaan Mengerikan Warnai Balapan NASCAR di Texas

Sabtu, 10 Juni 2017 16:12 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© motorsport.com/LATimages
Kecelakaan mengerikan yang dialami oleh Timothy Peters dalam balapan NASCAR di Texas, Amerika Serikat. Copyright: © motorsport.com/LATimages
Kecelakaan mengerikan yang dialami oleh Timothy Peters dalam balapan NASCAR di Texas, Amerika Serikat.

Seorang pembalap NASCAR, Timothy Peters nyaris kehilangan nyawanya saat balapan di Texas Motor Speedway, Amerika Serikat pada Jumat (09/06/17) lalu. Hal itu terjadi setelah mobilnya hancur total setelah terlempar ke luar lintasan.

Dalam sebuah video yang dilansir dari Auto Week, kecelakaan yang dialami oleh Timothy berawal dari pembalap lainnya yang sempat kehilangan kendali atas mobilnya, yakni Austin Wayne.

Baca Juga

Saat berada di salah satu belokan, Wayne gagal belok dengan sempurna hingga bagian belakang mobilnya bertabrakan dengan dinding pembatas. Akibatnya, laju mobil Wayne menjadi tidak terkendali.

Malang bagi Timothy, mobil Wayne yang tidak terkendali tepat berjalan ke arahnya. Kerasnya tabrakan yang terjadi membuat mobil Timothy langsung ke luar lintasan dan tanpa terduga, terhempas ke udara.

© motorsport.com/LATimages
Timothy Peters Copyright: motorsport.com/LATimagesMobil Timothy yang terbalik ke luar lintasan.

Mobil berwarna hitam milik Timothy pun sempat berguling satu kali, sebelum kemudian berhenti dengan posisi terbalik.

© motorsport.com/LATimages
Timothy Peters Copyright: motorsport.com/LATimagesMomen ketika mobil Timothy terhempas ke udara.

Beruntung, meski mengalami kecelakaan yang sangat parah, Timothy masih bisa menjaga kesadarannya dan dilaporkan hanya mengalami cedera ringan.