Lebaran Bareng Tunangan di Spanyol, Dimas Ekky Incar Podium Utama di Valencia

Senin, 26 Juni 2017 20:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dimas Ekky sebelumnya juara tiga di Barcelona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Dimas Ekky sebelumnya juara tiga di Barcelona.

Pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama baru saja mengharumkan nama bangsa saat menempati posisi ketiga di ajang FIM CEV Moto2 pekan lalu di di Barcelona, Spanyol. Kini, setelah merayakan lebaran bersama calon istrinya, pembalap 25 tahun itu kembali menargetkan naik podium di seri berikutnya di Circuit de Valencia.

Dimas Ekky menjelaskan kalau lebaran tahun ini ia tidak bisa merayakan bersama keluarga di Indonesia, lantaran sedang sibuk mempersiapkan diri untuk balapan seri berikutnya. Beruntung, sang ibu dan calon istrinya, Padma Rahmadaty Beng menemaninya saat merayakan Idul Fitri di Spanyol.

 

Thanks for coming 💞 #alhamdulillah #astrahondaracingteam #satuhati #dimas20 #myfamily #jangankasihkendor

A post shared by Dimas Ekky Pratama (@dimaspratama20) on

"Saya lebaran tahun ini di Spanyol. Alhamdulillah mama dan tunangan datang," tutur Dimas Ekky melalui pesan singkat kepada INDOSPORT.

Lebih lanjut, pembalap kelahiran Depok, Jawa Barat itu menyatakan kembali menargetkan untuk naik podium di balapan selanjutnya. Karenanya Dimas Ekky berencana menjalani latihan di Andorra bersama kompatriotnya, Andi Gilang yang juga merupakan sesama pembalap dari Indonesia.

 

Sweet Escape 💞

A post shared by Dimas Ekky Pratama (@dimaspratama20) on

Nantinya Dimas Ekky juga akan memboyong ibu dan tunangannya untuk berlibur di Andorra. Di negara tersebut, Dimas Ekky dan Andi Gilang akan melakukan latihan sepeda sebelum balapan di Valencia pada 9 Juli mendatang.

"Rencananya saya mau ajak ibu dan Padma ke Andorra mau kunjungan sama sekalian saya dan Andi Gilang latihan sepeda," ujar DImas Ekky.

 

0 miles #tbt

A post shared by Padma Rahmadaty Beng (@padmabeng) on

"Iya Andi Gilang juga sekalian lebaran di sini (Spanyol) biar bareng terus bisa latihan bersama. Insa Allah iya target podium sampai final race," tutupnya.

Pada balapan sebelumnya Dimas Ekky sempat mengalami masalah dengan settingan motor. Namun hal itu perlahan teratasi sehingga ia bisa finis di posisi ketiga pada balapan di Barcelona. Sayangnya, pada sesi kedua ia hanya menempati peringkat kelima. Nantinya pada seri Valencia nanti, Dimas Ekky juga akan menjalani dua kali balapan.