Ekspresi Rossi Pasca Sukses Raih Posisi Start Ketiga di Aragon

Minggu, 24 September 2017 14:59 WIB
Penulis: Nindhitya Nurmalitasari | Editor: Joko Sedayu
© MotoGP.com
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi. Copyright: © MotoGP.com
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.

Valentino Rossi berhasil menunjukkan performa yang cukup baik saat turun di MotoGP 2017, Sabtu (23/09/17) kemarin. Pasalnya ia sempat diragukan mampu tampil prima setelah mengalami patah kaki ketika mengikuti latihan motocross akhir bulan lalu.

Rossi pun mampu merebut tempat start ketiga. Sementara itu, tempat pertama diraih oleh rekan Rossi di Yamaha, Maverick Vinales, disusul oleh pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.

The Doctor pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah berhasil melewati garis finis. Pembalap 38 tahun ini pun langsung melambaikan tangannya ke arah kamera dan juga kepada para pendukung yang menyorakinya.

Pasca pertandingan, Rossi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukungnya.

"Saya rasa kami melakukan kerja yang bagus terutama dengan adanya cedera ini. Saya harus berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya, mulai dari dokter yang melakukan operasi saya," ucap Rossi, dilansir dari Motorcyclenews.

"Setelah itu saya bekerja sangat keras setiap hari dengan pelatih saya dan kaki saya semakin membaik hari demi hari," lanjutnya.

 

grande lavoro Valentino Rossi #aragon #valentinorossi #motogp #machenesannolorenzoemarquez #machenesannolorenzoemarquez #machenesannolorenzoemarquez

A post shared by Luca Gerardi (@luca_caffeverovr46) on

Namun, pembalap asal Italia ini juga mengakui bahwa ia sempat merasa agak kesakitan saat berada di atas motor. 

"Saya merasa agak sedikit sakit saat berada di atas motor, namun saya mampu mengendarainya dengan cukup nyaman, jadi saya sangat senang. Penting bagi kami untuk bisa start di posisi depan," ungkapnya.