Terlalu Asik Joget, Marquez Nyungsep Setelah Selebrasi

Senin, 25 September 2017 14:54 WIB
Editor: Rizal
 Copyright:

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sukses mengukir kemenangan kelimanya di MotoGP musim ini. Kemenangan ini terasa spesial, mengingat dirinya start di posisi lima, dan sempat mengaku pesimistis bisa meraih podium juara.

Sadar kemenangan ini didapat dengan susah payah, usai menyelesaikan 23 lap, Marquez menepi untuk melakukan selebrasi bersama penggemarnya.

 

Crazy 😀 @marcmarquez93 #marcmarquez #motogp #mm93

A post shared by Marc Márquez 🇪🇸 fan page (@marc93_marquez) on

Usai melompati ban pengaman, Marquez lalu sempat berteriak-teriak sambil menunjuk dan menyalami para penggemarnya. Dirinya juga sempat berjoget gaya astronot dengan gembira.

Usai menyelesaikan tarian, dirinya hendak melompat ke bawah. Sayang, posisi mendaratnya kurang sempurna, hingga dirinya terjatuh duduk di tanah.

Namun, saking semangatnya, Marquez tak merasakan rasa sakit, malah langsung bangkit dan kembali melompat sambil berteriak. Setelah itu, Marquez kembali ke motornya sambil membawa bendera 93 kebanggaannya.

Akun Twitter MotoGP bahkan mengunggah video yang sudah diperlambat. Terlihat memang posisi jatuh Marquez bisa membuat penontonnya terbahak-bahak.

Kemenangan di Aragon memperkokoh posisi Marquez di puncak klasemen sementara pembalap. Dirinya sudah mengoleksi 224 poin, unggul 16 poin dari Andrea Dovizioso.

MotoGP 2017 masih menyisakan empat seri balapan lagi. Berikutnya, balapan akan digelar di Sirkuit Motegi, MotoGP Jepang, 15 Oktober mendatang.