Komunitas

Memasuki Tahun Keempat, TACI Usung Target Mulia

Rabu, 27 September 2017 23:41 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI). Copyright: © Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh komunitas pencinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI). Pasalnya, mereka baru saja merayakan hari jadinya yang keempat pada Sabtu (23/09/17) lalu.

Bertempat di Mall MGK Kemayoran, para anggota TACI yang berasal dari seluruh Indonesia nampak ceria mengikuti berbagai permainan dan hiburan yang telah disediakan.

© Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Copyright: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

Setelah mendengarkan kata sambutan Rizaldo selaku Ketua Umum TACI, acara perayaan ulang tahun dilanjutkan dengan permainan unik, yakni perlombaan membongkar dan memasang ban dengan cepat.

Ditemui di sela-sela acara, Rizaldo mengaku mengucap syukur karena komunitas TACI bisa bertahan lama. Ke depannya, Rizaldo berharap TACI bisa menjadi komunitas yang kuat dan panutan bagi para pengendara lain di Indonesia untuk selalu mengutamakan keselamatan.

"Acara ulang tahun ini di adakan untuk mempererat kekeluargaan member TACI dan keluarga dari berbagai daerah, mitra sponsor, komunitas / club lain serta media. Semoga TACI makin kuat, solid sukses, dan selalu mengutamakan keselamatan berkendara sesuai slogan TACI, Driving With Manners," ungkap Rizaldo seperti dikutip dari rilis yang diterima INDOSPORT.

© Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Copyright: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)Toyota Avanza Club Indonesia (TACI).

Hingga saat ini anggota komunitas TACI tercatat sekitar 2.000 anggota yang aktif di seluruh Indonesia. Selain aktif di forum otomotif, TACI juga tak segan langsung turun ke lapangan membantu  masyarakat yang mengalami musibah. Tahun lalu TACI terlibat di kegiatan bakti sosial untuk korban bencana alam di Garut dan Aceh.