Umbrella Girls Cantik Ini Gemar Pamer Selfie Bareng Rossi

Rabu, 25 Oktober 2017 17:55 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Ajang balap tidak hanya tentang adu cepat kendaraan bermotor di sirkuit yang dimonopoli oleh kaum adam. Sosok pemanis di lintasan berjuluk umbrella girl juga kerap membuat para penonton gagal fokus.

Keberadaan umbrella girl di lintasan balap bukan hanya pemanis semata. Umbrella girl memiliki peran penting bagi para pebalap untuk mencegah mereka terkena sengatan matahari dan mengalami dehidrasi serta kegerahan karena suhu aspal jelang lomba yang tinggi.

Dengan adanya umbrella girl ini mereka akan merasa teduh dan segar sebelum lomba.

Selain teduh fisik, para pembalap ini juga tampaknya akan merasakan keteduhan di hati karena kebanyakan umbrella girl memiliki paras begitu cantik.

Tak hanya para pebalap yang senang dengan kehadiran para perempuan cantik di arena balap, para umbrella girl pun sangat menikmati profesi mereka. Salah satunya adalah Karena dapat berjumpa dengan idola mereka.

Seperti Michelle Haasi, perempuan cantik berdarah Jerman yang juga berprofesi sebagai model ini tidak menyia-nyiakan waktunya ketika bertemu dengan sang idola, The Doctor, ketika bekerja.

 

#VR46 #motogp #brno #2015

A post shared by Mi Haasi (@mi.haasi) on

 Michelle juga sempat berpose bersama Rossi dan kedua temannya yang juga seorang umbrella girl.

Paras cantik nan feminim bukan menjadi alasan bagi Michelle untuk tidak mengendarai sepeda motor. model itu pun menjadikan kegiatan bersepeda motor sebagai salah satu hobinya.

Michelle Haasi tidak pernah melewatkan momen ketika bertemu sang idola. 

 

Valentino Rossi 😁 #vr46 #motogp #valencia

A post shared by Mi Haasi (@mi.haasi) on