Usai Debut di Moto2, Dimas Ekky Bidik Target Baru

Selasa, 14 November 2017 19:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Astra Honda Racing Team
Andi Gilang dan Dimas Ekky. Copyright: © Astra Honda Racing Team
Andi Gilang dan Dimas Ekky.

Usai memulai debutnya di kelas moto2 pada MotoGP tahun ini di Sirkuit Sepang Dimas Ekky membidik target baru. Dimas Ekky bersama rekannya Andi Gilang di Astra Honda Racing Team akan berlaga di balapan terakhir seri FIM CEV European Championship. 

Pembalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang dan Dimas Ekky berusaha menutup musim ini dengan hasil terbaik. Dimas akan menghadapi balapan akhir pekan ini dengan sebuah target. Dimas kini ada di posisi keenam  klasemen sementara Kejuaraan FIM CEV European, pembalap AHRT ini akan berjuang masuk ke lima besar.  Dimas saat ini hanya berselisih 2 poin dari peringkat lima klasemen yang dipegang pembalap Amerika Serikat, Joe Roberts. 

Demi mencapai target tersebut Dimas Ekky dan timnya sudah berlatih di Barcelona. Dimas dan rekannya menjalani latihan motocross, supermotard, sepeda gunung dan sepeda balap. 

Dalam rilis yang diterima INDOSPORT Dimas Ekky memberikan sebuah komentar. "Saya sudah mempersiapkan banyak hal untuk balapan terakhir musim ini dan saya ingin mendapatkan hasil bagus, karena di dua balapan sebelumnya di Valencia belum membuahkan hasil maksimal. Saya tidak sabar menunggu akhir pekan untuk segera memulainya. Saya akan berusaha keras dan meraih hasil tertinggi," ujarnya. 

© prensasport.com
Aksi Dimas Ekky di Sirkuit Ricardo Tormo. Copyright: prensasport.comAksi Dimas Ekky di Sirkuit Ricardo Tormo.

Balapan terakhir akan digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Final FIM CEV akan menggelar dua balapan kelas Junior World Championship pada pukul 11:00 dan 14:00 waktu setempat.

1