4 Hal dari Prema Racing akan Bawa Sean Gelael Sukses di F2 2018

Kamis, 23 November 2017 15:04 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
© motorsport.com
Pembalap Indonesia, Sean Gelael, akan membela tim Prema Racing pada F2 2018. Copyright: © motorsport.com
Pembalap Indonesia, Sean Gelael, akan membela tim Prema Racing pada F2 2018.

Pembalap Indonesia, Sean Gelael nampaknya mantap memutuskan untuk terjun kembali ke Formula 2 musim 2018 bersama tim baru asal Italia, Prema Racing. 

Sepanjang musim ini, Sean memang mencatat sejumlah pencapaian yang cukup signifikan, baik saat menjalani balapan Formula 2 hingga menjadi pembalap penguji bagi tim F1 Torro Rosso. 

Sean sendiri kini menempati posisi ke-15 klasemen sementara Formula 2. Ia berhasil mengoleksi 17 poin dari semua laga yang telah dirinya lalui pada musim ini di ajang satu level di bawah Formula 1 tersebut. 

Prema sendiri memang sebelumnya telah mengumunkan akan menggaet pembalap muda yang pernah membela Campos Racing dan Arden tersebut lewat situs resmi mereka pada Senin (20/11/2017) lalu. 

Keputusan Sean untuk bergabung dengan Prema nampaknya diyakini akan menjadi awal yang lebih gemilang lagi pada ajang F2 musim depan. Pasalnya terdapat sejumlah faktor yang dimiliki Prema untuk membawa kesuksesan bagi Sean.

Berikut INDOSPORT berhasil merangkum empat faktor dasar mengapa Prema mampu membawa Sean sukses jalani balapan Formula 2 pada musim 2018 nanti:

1