Pasca Ditilang, Penyanyi Cantik Ini Malah Kebut-kebutan Bareng Pembalap Profesional

Kamis, 23 November 2017 16:40 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Nama Delta Goodrem mungkin tidak asing bagi penikmat dan pendengar musik di era tahun 90 hingga 2000-an, namun dipastikan nama tersebut akan mengherankan jika dikaitkan dengan olahraga ekstrem seperti balap reli mobil.

Namun jangan lagi heran, karena penyanyi pop asal Australia tersebut baru-baru ini terlibat dalam aksi kebut-kebutan bersama pembalap professional, James Courtney.

© -
Delta Goodrem bersama pebalap profesional, James Courtney. Copyright: -Delta Goodrem bersama pebalap profesional, James Courtney.

James Courtney yang dikabarkan fans Delta Goodrem pun mengajaknya untuk bersenang-senang di sirkuit balap. Dengan menggunakan setelan balap berwarna pink lengkap dengan helmnya, Goodrem terlihat kegirangan sekaligus gugup dalam aksi kebut-kebutannya itu.

© -
- Copyright: -

Tapi bukannya ketakutan dan insyaf, penyanyi cantik itu malah ketagihan. “Itu sangat keren!” ujarnya kepada The Daily Telegraph.

Goodrem sendiri sedang dilarang untuk berkendara pasca dirinya sudah dua kali tertangkap kamera keamanan di jalan raya sedang mengendarai mobil dengan kecepatan yang melebihi batas maksimal.