Jelang GP Abu Dhabi, Hamilton Malah Bertarung Lawan Bintang WWE

Minggu, 26 November 2017 18:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Lewis Hamilton saat dipastikan jadi juara dunia 2017 di GP Meksiko. Copyright: © INDOSPORT
Lewis Hamilton saat dipastikan jadi juara dunia 2017 di GP Meksiko.

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton baru-baru ini diketahui beradu kekuatan fisik dengan pegulat WWE, Lucha Libre. Hebatnya, Hamilton mampu mengalahkan pegulat tersebut di atas ring dengan begitu mudahnya.

Rupanya, pertarungan tersebut adalah bagian dari rangkaian promosi laga WWE yang akan dihelat di Zayed Sports City Tennis Stadium, Abu Dhabi. Kebetulan, Hamilton sendiri juga akan menjalani laga seri terakhir F1 di negara tersebut. 

© Daily Mail
Lewis Hamilton di ajang gulat WWE Copyright: Daily MailLewis Hamilton di ajang gulat WWE

Tak hanya itu, bintang WWE, Triple H pun turut menjanjikan sebuah sabuk khusus untuk Hamilton dengan nomor balap 44 yang menghiasinya. Foto sabuk tersebut diunggah Triple H ke akun Twitter pribadinya. 

Dilansir Motorsport, WWE sendiri sudah membuatkan sejumlah sabuk khusus sebelumnya bagi para peraih juara di sejumlah cabang olahraga, seperti New England Patriots, Houston Astros, Bayern Munchen, hingga klub Inggris, Chelsea.

Awal Desember ini, Triple H sendiri akan kembali berlaga melawan Roman Reign dalam rangkaian acara WWE Live Events di Zayed Sports City Tennis Stadium. 

Hamilton sendiri akan memulai balapan utama di posisi kedua. Pole position sendiri diraih oleh rekan setimnya di Mercedes, Valtteri Bottas, dalam laga yang dihelat pada malam hari di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. 

Pembalap Inggris itu sendiri sebelumnya telah ditetapkan sebagai juara dunia Formula 1 musim ini usai dirinya memenangi laga di GP Mexico beberapa waktu lalu. Sebelumnya ia bersaing cukup ketat dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.