MotoGP

2 Tim Balap MotoGP Siap Presentasi Motor Anyar 2018, Ini Jadwalnya!

Selasa, 23 Januari 2018 20:40 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo MotoGP. Copyright: © INDOSPORT
Logo MotoGP.

Dua tim balap MotoGP, Yamaha Movistar dan Suzuki Ecstar nampaknya tidak mau ketinggalan untuk segera meluncurkan motor anyar mereka yang akan turun di lintasan, bersaing dengan tim-tim lainnya, seperti yang dilakukan oleh Ducati beberapa waktu lalu. 

Movistar Yamaha dikabarkan akan segera meluncurkan motor anyar mereka untuk musim ini pada Rabu (24/01/18) besok. Peluncuran itu sendiri kabarnya akan dilakukan di Madrid, Spanyol, bersama dengan dua pembalap mereka, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Rencananya, peluncuran motor anyar Yamaha ini dapat disaksikan lewat live streaming yang ada di laman resmi MotoGP. Untuk acara peluncuran motor itu sendiri akan dilakukan pukul 18.00 WIB.

Tak mau kalah, Suzuki Ecstar pun juga akan segera meluncurkan motor teranyar mereka yang akan digunakan oleh Andrea Iannone dan Alex Rins dalam perhelatan MotoGP musim ini. Peluncurannya sendiri akan dilakukan di Sepang, Malaysia. 

Mantan tim balap Vinales itu rencananya akan menggelar acara peluncuran mereka pada Sabtu (27/01/18) mendatang, tepatnya pukul 16.00 WIB. Untuk dapat menyaksikan acara tersebut, Suzuki Ecstar menyediakan tayangan langsung lewat laman resmi maupun media sosial resmi mereka.

Tim balap tersebut juga rencananya akan melanjutkan perjalanan tur mereka ke Indonesia pada Sabtu (03/02/18) mendatang di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kedua pembalap andalan mereka, Iannone dan Rins pun akan turut serta hadir di sana.