x

Cara Berkelas Alexander Albon untuk Saingi Max Verstappen di F1 2020

Selasa, 17 Desember 2019 18:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM – Pembalap Red Bull Racing, Alexander Albon, memiliki cara berkelas untuk menyaingi rekan setimnya, Max Verstappen, di balapan Formula 1 (F1) 2020.

Pembalap asal Thailand yang resmi memperpanjang masa baktinya di Red Bull hingga akhir musim 2020 sebagai pengganti Pierre Gasly yang turun ke tim satelit Toro Rosso tersebut tengah mempersiapkan diri agar tampil gemilang musim depan.

Meski beberapa kali digadang akan bersaing sengit dengan Verstappen, Alexander Albon pun memiliki cara berkelas untuk tampil impresif agar bisa bersaing dengan para pembalap lainnya, termasuk dengan rekan setimnya tersebut.

Baca Juga

“Cara terbaik untuk tampil impresif ialah belajar dan mempersiapkan diri agar lebih matang, selain memiliki rekan setim yang merupakan salah satu pembalap tercepat di grid, semua tahu betapa cepatnya Max Verstappen,” ujar Alexander Albon, dilansir dari Planetf1.

“Pengalaman membuat Verstappen paham bagaimana cara mendapatkan yang terbaik. Sementara ini hal yang baru bagi saya dan membutuhkan proses untuk belajar lagi,” tambahnya.

Baca Juga

Alexander Albon sendiri baru saja menerima penghargaan FIA Rookie of the Year, usai Toro Rosso menawarinya kontrak sebagai pembalap F1 pada pertengahan musim 2019.

Namun performanya semakin meningkat setelah ia dipromosikan ke tim pabrikan Red Bull Racing dan hampir selalu finis di enam besar meski baru bergabung selama paruh musim ini.

Red Bull F1F1Max VerstappenFormula 1Alexander AlbonBerita OlahragaBerita F1

Berita Terkini