x

Diisukan Akan Ikut Hamilton ke Ferrari, Ini Jawaban Berkelas Toto Wolff

Minggu, 22 Desember 2019 18:46 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bos Mercedes, Toto Wolff.

INDOSPORT.COM - Diisukan akan ikut hengkang bersama dengan pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton ke Ferrari, Bos Mercedes, Toto Wolff memberikan jawaban yang bekelas.

Gosip itu santer terdengar setelah mantan pemilik tim Formula 1, Eddie Jordan mengklaim potensi keuntungan bila Hamilton dan Wolff memutuskan untuk mengganti tim.

Namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat karena Wolff menegaskan dirinya masih ingin bersama dengan pabrikan mobil asal Jerman tersebut.

Baca Juga

"Kedengarannya seperti rencana yang bagus, tapi saya lebih suka bila bisa terbang ke Mars bersama Lewis dan melihat apakah ada sesuatu yang akan dimenangkan di sana," katanya seperti dikutip dari Inside Racing.

Ia menyatakan dalam semua keseriusan, dirinya sangat ingin sukses dengan Mercedes pada tahun 2020. Apa yang terjadi setelah itu masih akan diputuskan dalam beberapa bulan ke depan.

Baca Juga

Sementara itu, beberapa surat kabar melaporkan Hamilton dan bos Ferrari, John Elkann sudah bertemu dua kali sepanjang tahun ini. Hal inilah yang memicu kabar dirinya akan hengkang.

Terlebih lagi, pada tahun 2020 mendatang kontrak kerjanya dengan Mercedes sudah selesai. Meskipun demikian, Hamilton sendiri masih ragu-ragu soal pindah dari tim yang berhasil membesarkan namanya tersebut.

Lewis HamiltonFerrariFormula 1Toto WolffMercedes-Benz

Berita Terkini