x

Daniel Ricciardo, Pembalap Terkocak di Jagat F1

Kamis, 2 Januari 2020 17:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pembalap Renault, Daniel Ricciardo, merupakan sosok kocak dan ceria di jagat balapan Formula 1 (F1).

INDOSPORT.COM – Akun resmi Twitter milik F1 diketahui mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 kepada Daniel Ricciardo, salah satu pembalap asal Australia yang saat ini membela Renault.

Unggahan yang bernada menggoda tersebut dikhususkan untuk Ricciardo dan disertai video tingkah kocak pembalap berusia 30 tahun tersebut selama berlaga di F1 tahun 2019 lalu.

Macam-macam tingkah kocak Ricciardo dikompilasikan dalam video berdurasi singkat, dari mulai keusilannya menggoda pembalap lain sampai keusilan yang dilakukan oleh orang lain kepadanya. 

Baca Juga

Yang paling lucu adalah ketika ada seorang anak kecil salah menyebut namanya menjadi Daniel Avocado. Ya, Avocado yang dalam bahasa Indonesia berarti buah alpukat.

Unggahan tersebut pun banyak dibalas oleh pendukung Daniel Ricciardo. Mereka berharap tingkah usil pembalap favoritnya tersebut masih dapat dinikmati di gelaran F1 tahun 2020 mendatang.

Baca Juga

Kepribadiannya yang menyenangkan di luar lapangan menjadi salah satu hiburan tersendiri bagi penggemar F1 yang berada di seluruh dunia.

Patut dutunggu apa lagi yang akan Daniel Ricciardo lakukan pada tahun 2020 ini. Semoga saja intensitas usilnya di luar balapan masih dapat terjaga dengan baik.

F1Daniel RicciardoFormula 1Tim Renault F1Berita F1

Berita Terkini